Bertakwa, Berbudi Mulia, Berprestasi, Berwawasan Kebangsaan dan Lingkungan

SMP N 5 Mrebet Gelar Bazar Murah




Pada penerimaan laporan hasil belajar (rapor) semester gasal T.P. 2018/2019 (Sabtu, 15 Desember 2018), SMP N 5 Mrebet menggelar bazaar murah untuk warga sekitar khususnya orang tua atau wali siswa yang benar-benar membutuhka. Bazar murah tersebut terdiri dari kebutuhan pokok sehari hari (sembako) khususnya gula, minyak goreng, dan beras.
“Kegiatan bazar murah yang kami lakukan tujuannya untuk mengasah kepekaan sosial warga sekolah dalam bentuk menjual sembako murah kepada warga sekitar,” hal itu disampaikan Kepala Sekolah, Ibu Pristiani Florida, S.Pd. di sela-sela kegiatan tersebut.
Selain bazar murah, dalam kegiatan tersebut juga diadakan market day, yakni masing-masing kelas menjual produk dagangan berupa makanan, minuman, dan yang lainnya.
“Market day kali ini adalah tahun kedua yang diadakan oleh sekolah kami,” ucap Febri Arianto selaku ketua OSIS.
“Kegiatan market day melatih jiwa kewirausahaan para siswa sehingga kelak pada saat sudah terjun ke masyarakat, bisa mengaplikasikan pengalamannya itu untuk bekal kemandiriannya,” ucap Bapak Agus Pribadi, S.Si selaku Pembina OSIS.[]

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang

Selamat Datang
Jadikan website ini sebagai ajang berbagi informasi bagi masyarakat serta silaturahmi khususnya bagi warga SMP N 5 Mrebet

Paling Banyak Dibaca

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Pengikut