Bertakwa, Berbudi Mulia, Berprestasi, Berwawasan Kebangsaan dan Lingkungan

Pembelajaran Kembali Daring

 

bdkjakarta.kemenag.co.id

Pada semester genap Tahun Pelajaran 2020/2021 ini, SMP Negeri 5 Mrebet kembali melakukan pembelajaran secara daring. Hal ini melihat situasi dan kondisi saat ini yang memang mengharuskan demikian. Apalagi pada 11 – 25 Januari 2021 Purbalingga menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), salah satunya adalah pembelajaran dilakukan tidak dengan tatap muka secara langsung, melainkan dengan pembelajaran daring.

SMP Negeri 5 Mrebet yang memiliki Visi Bertakwa, Berbudi Mulia, Berprestasi, Berwawasan Kebangsaan dan Lingkungan itu mendukung upaya pemerintah itu. Peserta didik senantiasa diingatkan untuk selalu menerapkan 3M (Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker).

"Kita menggunakan WA Group sebagai sarana utama pembelajaran secara daring," ucap Ibu Pristiani Florida, S.Pd. selaku Kepala SMP Negeri 5 Mrebet.

Sementara itu Bapak Aryad Riyadi, S.Si. selaku pengawas pembina menyampaikan, "Perlu ada kolaborasi bersama diantara warga sekolah untuk mengatasi setiap permasalahan yang ada dalam pembelajaran daring."

Semoga pandemi ini segera berlalu agar pembelajaran tatap muka dapat segera terlaksana. Tentunya dengan protokol kesehatan.(AP)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Header Ads
Jadikan website ini sebagai ajang berbagi informasi bagi masyarakat serta silaturahmi khususnya bagi warga SMP N 5 Mrebet

Paling Banyak Dibaca

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Pengikut